Minggu, 03 Oktober 2010

Shock Gila Ajah

Hoam.. Capek semalem abiesz nonton IMB ke Trans TV.. Seharian beraktivitas bikin badan pegel" deh.. Awalnya gak ada niat kesana karena emank udah capek banget.. Tapi ada someone yang bisa bikin gue kesana.. Siapa tuh..?? Ada deh.. Hehehehe.. Mana naek P6 udah kayak orang gila.. Masuk Tol gak keluar".. Sampailah gue dibawa tuh bis ke Tugu Pancoran.. Swt.. Jauh ajah kudu naik bisa buat balik lagi ke Trans.. Kapok naek P6 lagi ahh.. Untungnya gue gak sendirian.. Gue ditemenin sama temen bae gue yang selalu nemenin gue kesana.. Namanya Aicen a.k.a Tenny.. Huwakakakakaka.. Lucu ya namanya.. Tapi sumpah orangnya tuh asik abiesz..













Setibanya gue ampe Trans, tuh someone lagi duduk di depan air mancur Trans.. Nungguin gue getoh.. Hehehehe.. *PedeAmatGue* Tapi gue pura" gak liat gitu.. *SokArtisBanget* Kyaaaaaaaaa.. XD~ Akhirnya masuk ke dalam gedung Trans TV deh.. Tuh someone membuntuti gue dan Aicen terus dari belakang.. Dan akhirnya gue liat mereka semua juga termasuk tuh someone.. Kangen banget udah seminggu gak ketemu sama mereka semua.. Putri, Rifal, Surya, Ayu, Ega, Rina, Tio, dan lain" deh pokoknya.. Banyak banget temen gue disana.. *EksisGila*













Btw, tuh someone namanya Jay Christa.. Hehehehe.. Cowok toh.. Pada kaget dumz.. Masa gue ampe segitunya, mau dateng ke Trans hanya karena seorang cowok.. Hahahaha.. Bukan karena ada hubungan apa" nih.. Tapi dia tuh mau traktirin gue makan Lela kalo gue dateng ke Trans.. Huwakakakakaka.. *KejamMalakinAnakOrang* Abiesnya gue suka banget sama Lela itu.. Sumpah ayam saos padang nya bikin ngangenin banget.. Awalnya sih cuma bercanda ajah.. Tapi niat juga sih emank laper banget dari tempat kerjaan lom makan lagi.. Jiakakakakaka..













Lanjut ah, jangan ngomongin tuh cowok terus, nanti bisa timbul kontroveri lageh.. Hehehehehe.. Akhirnya kita rame" ngobrol, poto", dan kumpul" gitu di depan Studio 1.. Masuk ke Studio pas Fay tampil doank.. Makin sulit ajah masuk Studio 1 semenjak 3 besar IMB.. Buset dah.. Tuh satpam makin minta digoda semuanya.. Hohoho.. Colek dikit baru dibuka kale tuh pintu Studio.. *PlisDehJanganLebay* XD~











Selesai makan balik bentar ke Trans, baru abiesz itu pulang deh.. Kayaknya kemaren itu berasa cepet bener, tiba" udah pulang ajah.. Seperti biasa Surya si empunya mobil menurunkan gue, Aicen, dan Jay di daerah rumah Aicen.. Akhirnya Aicen pulang lalu gue dan Jay nunggu Taxi buat pulang.. Udah deh sekian cerita tadi malem.. Hehehehe..











Menyedihkan.. Malem BB gue Off.. Isi pulsa ke Provider, masuk sih.. Tapi mau BB On gak bisa.. Rese banget.. Ampe pagi gak On juga.. Gue coba ulang lagi ajah ambil pake BB On nya.. Ternyata On juga.. BB On bukannya Happy tapi malah shock.. BBM gue gak dibales sama seseorang, bikin khawatir ajah.. Terus dapet kabar Duka Cita pula, kalo ternyata bokapnya Aicen meninggal.. Hadeh, parah pagi" bikin orang linglung.. Shock banget gue.. Tapi sudahlah, semua udah jalannya Tuhan.. Turut berduka Cita untuk Aicen, Fenti, dan Ferio yaa.. Semoga Papa kalian dapat diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa.. Amin..











Okay deh.. Cuma mau cerita dan berbagi info itu ajah.. Suasana hati jadi ikutan galau nih, secara gue juga kenal bokapnya, sering ketemu gitu pula.. :( See you guys, tetap jaga kesehatan dan hati kalian yaa.. Tuhan memberkati.. (~^_^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar