Selasa, 05 Oktober 2010

Hari Yang Menyebalkan

Bzz Bzz Bzz.. Nge-Post Blog jadi telat mulu.. Pagi" makin sibuk semenjak anak" sekoalh mulai banyak tugas.. Ya Print lah, ya Scan lah, ya Burning CD lah.. Tapi tetep hidup kudu semangat.. Bener kan..?? Tapi entah mengapa kemaren itu gak semangat banget.. Napas gue sesek bener dah.. Sulit bener mau hirup udara seger ajah.. Apa karena cuacanya yaa..?? Tapi beneran kayak orang asma deh kemaren.. Bete banget.. Kepala pusing, badan lemes, bener" kayak ikan yang diangkat dari air..

Beberapa jam lagi kelar, kuat kuat kuat.. Selalu ngomong gitu dalem hati.. Tumben banget baru kali ini.. Akhirnya kelar jaga gue coba jalan mondar mandir mencari udara di luar sana.. Tapi tetep ajah nafas hosh hosh kecapean, kayak maling dikejar massa.. Udah lah bodo amat.. Udah sore pula.. Kudu jemput temen ditempat kerja, kudu beli tiket nonton, kudu ke rumah duka.. Arrggghhhh.. Stress.. Lagi pengen jalanin banyak aktivitas malah kondisi tubuh yang gak fit gini.. Swt..

Udah tuh akhirnya gue pergi juga beli tiket nonton di PLUIT JUNCTION.. Udah mana mendung ya, ngeri ujan ajah.. Udah sore pula takut temen nungguin dijemput sama gue.. Gak karuan sumpah.. Sebenernya sih bisa ajah ya batalin, cuma gak enak ajah udah janji.. Ya udahlah dijalanin ajah.. Berharap bisa having fun disana sih, soalnya gue juga baru pertama kali pergi berdua doank sama nih orang.. Hahahaha.. So sweet amat nonton nya berdua ya.. Wew.. Bukan bukan.. Jangan berpikir yang tidak" dumz.. Jay's just my friend.. Jay..?? Cowok getoh.. Aww Aww Aww.. Mau bikin kontroversi lagi nih kayaknya.. Gak mau kalah kayak temen" gue yang laen.. Hahahahaha.. Gak lah iseng ajah, emank lagi mau nonton tapi gak ada temennya.. Kebetulan dia juga mau nonton.. Hehehehe.. Udah ya cukup bergosipnya..

Udah dapet tiket nonton nya, sekarang jemput temen gue itu ditempat kerjaannya yaitu "Glodok Plaza".. Udah lama banget gue gak kesana.. Daerah Pinangsia situ.. Secara dulu gue tiap hari kesana anterin adik gue sekolah.. Hahahaha.. Gak nyangka dapet temen juga yang kerja disana.. Mayan bisa rekomendasi film baru yang bagus" tuh.. Hohohohoho.. Udah sampai, jemput dia, udah naik ke motor, dan tanpa basa basi cabut lagi deh..

Next destination, "Rumah Duka Jabar Agung".. Serem amat sih ngomongnya.. Next destination.. Hahahaha.. Kesannya.. Bzz Bzz Bzz.. Amit" dah.. XD~ Mana jalanan macet banget, ancur banget, capek banget jadi bawa motornya.. Tangan ampe keram setibanya di rumah duka.. Bingung nih gak tau dimana tempatnya.. Jalan dulu ajah deh coba masuk ke dalem kalo bingung baru tanya temen gue yang papanya meninggal tersebut.. Baru jalan bentar, eh udah liat 2 temen gue.. Ternyata tempatnya strategis, gak di dalem tapi di luar banget.. Jadi gak perlu ribet nyarinya.. Masuk disambut oleh sang anak kedua yang juga mantan team dancer gue, Ferio.. Terus ada Fenti dan akhirnya Aicen yang nemenin 2 temen gue yang lain yaitu Rifal dan Surya.. Bingung juga mau ngapain di rumah duka.. Kalo biasa sama" mereka having fun di IMB kayak orang gila, sekarang malah kebalikannya.. Kasian Aicen masih SMP udah ditinggal papanya.. Apalagi Fenti yang bakal lebih berat lagi untuk membantu mamanya membiayai kehidupan keluarganya.. Yang kuat ya kalian semua.. Semangat..!!

Gak terlalu lama disana waktupun berjalan cepat sekali.. Akhirnya udah lewat dari jam setengah 8 ajah.. Karena gue dan Jay dapet schedule nonton yang jam 20.05 WIB, akhirnya gue pamit untuk balik duluan.. Rifal dan Surya pun ikutan pamit karena mereka pulang kantor langsung kesana, gak sempet pulang dulu.. Mungkin agak lelah juga abiesz beraktivitas seharian ya.. Okay, pamit dulu ya semua.. Ati" dan met jalanin aktivitas selanjutnya.. Sip..!!

Beli tiket udah, jemput Jay udah, ke rumah duka udah, waktunya nonton.. Film kali ini yang bakalan gue dan Jay tonton adalah The Last Exorcism.. Film yang katanya tentang dokumenter orang kesurupan gitu.. Fiuh.. Trailer nya sih okeh.. Ternyata pas nonton film nya.. Hmm, biasa ajah tuh.. Hahahaha.. Songong.. Padahal pas nonton takut" gemana getoh ampe narik" bajunya si Jay.. Hahahaha.. XD~ Tapi endingnya putus gitu.. Gak seru abiesz.. Masih mending Resident Evil lah, walopun RE juga gak terlalu bagus..

Btw, udah malem ajah nih.. Langsung ajah deh anter Jay pulang ke rumahnya.. Mana lom pernah ke rumahnya sama sekali.. Takut baliknya nyasar ajah.. Rumahnya di daerah Danau Sunter situ.. Bzz bzz bzz.. Angker gak ya kira".. Hehehehe.. Konon katanya daerah sana kan angker.. Serem dah.. Jauh bener rasanya, gue diajak dia melewati jalan yang gak biasa gue lewati.. Ampe mabok sendiri.. Untung akhirnya tiba dirumah dia dengan selamat juga.. Puji Tuhan.. Okay malem Jay, pulang dulu ya.. Cuma bilang gitu doank terakhirnya.. Lalu gue melanjutkan perjalanan gue lagi untuk balik ke rumah gue.. Super duper tired.. Weee.. :P

Fun lah setidaknya karena udah menjalani banyak aktivitas tanpa terlalu merasakan sesek napas tadi pagi.. Tapi pas pulang agak kambuh dikit.. Pas lagi BBM-an sama Jay, dia suruh gue minum air hangat ajah, abiesz itu langsung istirahat.. Okay deh, kebetulan battery BB gue juga low, dan charger nya ketinggalan ditempat kerjaan.. Bagus lengkap sudah kemalangan gue kemaren itu.. Hope today will be better then yesterday.. Amin Amin Amin..

Hmm, kayaknya segitu ajah deh cerita menyebalkan hari kemaren untuk kalian semua.. Semoga hari ini beneran lebih baik buat gue.. TQ buat kalian semua yang udah baca.. Kembangkan terus bakat menulis kalian disini dan berbagilah cerita dengan teman"mu.. Karena apa yang kamu ceritakan bisa membuat orang lain merasakan apa yang kalian rasakan juga.. Okay guys, see yaa later to my next post.. God bless.. (~^_^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar