Jumat, 08 Oktober 2010

Depresi Tingkat Tinggi

Huaaaaaaaa.. XD~ Stress tadi malem.. Account Twitter, gue ganti namanya.. Account Facebook, gue deactive.. YM, BBM, dll juga sama.. Ngobrol gak beres.. Ganti nama jadi INSANE (Gila).. Hahahahaha.. Bener" udah gila emank.. Semua karena siapa coba..?? Semua karena dia.. Dia tuh udah bikin hari gue kemaren gak karuan.. Kenapa sih gue harus jujur sama dia tentang hal itu..?? Wuzzhhh..

Padahal dari pagi udah mencoba bertahan untuk tetap tenang tuh.. Gara" pas sorenya Winamp di Kompi gue gak sengaja keputer lagu Samsons, udah deh mulai gilanya.. Udah tau lagu Samsons liriknya pada Galau gitu.. Secara liriknya tentang kisah cinta sang vokalis dengan mantannya yang udah married sama orang lain itu.. Haiz.. Tambah jadilah suasana hati gue bagai ditimpa Jangkar Kapal dari atas langit.. Remuk dan hancur berkeping-keping.. Huhuhuhuhuhu.. Malang nian nasibku..

Makanya sori banget nih Guys kemaren itu Absen nge-Post disini.. Takut emosi meledak-ledak.. Hahahahaha.. Dan baru kembali lagi pagi ini untuk curhat lagi sama kalian semua.. Hohohohoho..

Betewe Eniwe Baswe.. Nih Tracklist lagu Samsons yang gue dengerin kemaren sore.. Sekalian denger, sekalian download ajah Guys.. Huwakakakakakaka.. Siapa tau bisa nemenin gue galau"an.. XD~

SAMSONS


01. Perbedaan


02. Kutemukan Cinta


03. Masih Mencintainya


04. Sabda Hati


05. Kenangan Terindah


06. Bukan Diriku


07. Tak Ada Tempat Seperti Surga


08. Tak Bisa Memiliki


09. Kisah Tak Sempurna


10. Hening


11. Akhir Rasa Ini


12. Percuma

~ S E L A M A T D O W N L O A D ~

Hmm, setidaknya gue gak merasa kehilangan dia lagi lah.. Walopun dia emank gak bisa terima gue, karena emank gak mungkin juga terjadi.. Hahahaha.. Tapi dia tetep ada dideket gue.. Support gue.. Dan terus menjadi sahabat yang baik buat gue.. Hehehehehe.. Uhhh, Sooooo Sweeettt.. XD~

Udah ah jangan ngomongin dia mulu.. Nanti dia bersin" gawat.. Hahahaha.. Soalnya sekarang dia lagi balik ke habitatnya.. Lho..?? Dikata dia Amphibi getoh.. Hahahahahaha.. Kangen dia sama perkumpulannya disana mungkin.. Katanya sih udah lama juga gak kesana.. Ya udah, pokoknya jangan lupa bawa oleh" ajah baliknya.. Huwakakakakaka.. Tetep ya oleh" mah No.1 gitu..

Dia udah kabur ke habitatnya dan gue pun udah tiba ditempat kerjaan.. Kerja, kerja, dan kerja.. Mudah"an hari ini gak terlalu sibuk.. Mau download data" gue yang hilang kemaren gara" virus sialan tuh.. Mana back up cuma lagu" doank pula, data"nya lupa di back up.. Haiz.. Parah.. Hasil karya Cotoysoup gue ilang entah kemana.. Males bikin editan baru lagi.. Gak mood.. Hahahahaha..

Okay deh.. See yaa kapan" Guys.. Nanti sekalian gue update lagi nih dekorasi Blog nya.. Bosen ahh gunung es mulu latarnya.. Dingin banga *Tanpa T*.. Huwakakakakaka.. Ketularan anak" IMB.. Wee.. :P Bubye.. Salam saiank dari saia yang paling populer seantero jagad raya.. Hahahahaha.. With Luph : @FeelBees.. ^ ^ v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar