Sabtu, 09 Oktober 2010

Kangen Dia Banget

Lanjut dah Bloeggers..

Abiesz bagi" tips gimana biar kita bisa hidup sehat, kayaknya masih ada yang kurang kalo coretan harian gue gak di-Post juga hari ini.. Namanya ajah udah coretan harian, jadi tiap hari kudu dicoret" dumz.. Hahahahaha..

Kali ini apa ya yang mau gue bahas..?? Hmm, mau bahas tentang seseorang ajah deh.. Bahan obrolan hangat terbaru yang lagi sering banget gue obrolin sama temen gue si pemilik Blog Controversy Girl, Nessia Fedora Tantra.. Huwakakakakaka.. *PromosiBanget*

Dengan nickname nya, yaitu Lele, orang yang satu ini tuh mendadak jadi salah satu pusat kontroversi juga lho, Guys.. Tapi diantara siapa ya..?? Ya jelas banget diantara gue dan Nessia doank lah.. Hahahahaha.. Karena kita berdua kan emank seneng bener berkontroversi.. Hmm, gak kita berdua juga sih.. Lebih tepatnya Nessia ajah.. Ini mah gue ketularan dia ajah untuk berkontroversi.. Huwakakakakakakaka.. *NessiaKurangAjar* XD~

Entah mengapa, jadi tiap ngobrol sama Nessia, ngomongin nya dia mulu nih.. Entah Nessia mau kabur dari masalah kontroversi dia dengan si *h** atau emank si Nessia juga penasaran sama hubungan gue dengan si Lele ini.. Huwakakakakakaka.. Ngomong" Lele, kenapa gue jadi mendadak ngidam Lele Lela lagi yaa.. Hahahaha.. Udah harinya kale ini, soalnya udah sabtu lagi ajah.. Cepet bener ya gak terasa..

Hoam, tadi malem tuh si Nessia penasaran banget si Lele lagi suka sama siapa.. Ya secara gue juga masih kurang jelas, masa iya gue kasih tau.. Hahahaha.. Nessia percaya pula gue tau.. "Ness, gue bukannya tau, tapi gue cuma sedikit tau ajah.." Lho..?? Sama ajah dumz, yang penting ada kata 'tau' nya.. Huwakakakakakaka..

Nanti deh kalo udah bener" jelas baru gue ceritain lagi.. Soalnya nanti kalo salah saasaran kan gue yang gawat.. Hahahahaha.. Udah bergosip, salah pula.. Hmm, mending yang udah pasti ajah, balik ngobrolin kontroversi awal lu, Ness.. Hahahahaha.. *LebihMantabh*

Tadi malem kayaknya cuma membahas itu.. Btw, mendadak gue kangen sama someone nih.. Tumben banget hari ini gak BBM gue, gak Tweet gue, gak Contact gue.. Apa iya dia lagi marah sama gue ya.. Jangan dumz, nanti gue sepi nih kalo gak ada lu.. Hohohohoho..

Ya mudah"an tuh someone bisa inget gue terus dan selalu memberikan perhatiannya ke gue walaupun hanya sebatas teman.. Someone, gue saiank banget sama lu.. *CurhatDah* Huwakakakakaka.. :P

Udah ah, mau lanjut kerja lagi nih.. Udah mau selesai jam nya.. Saatnya pulang.. Hmm, hari ini gak live IMB.. Perut mendadak gak enak banget.. Sama satu lagi deh, kenapa gue sering sesak napas belakangan ini ya.. Oh God, help me please.. Jauhkan aku dari berbagai penyakit yang datang melanda, ya Tuhan.. Amin.. Amin.. Amin..

Okay" nanti kita ketemu di Post selanjutnya ya.. Buat kalian yang demen nulis juga, ayo pada bikin Blog sendiri dumz, jadi kita kan bisa saling berbagi cerita disini.. Hehehehe.. Salam saiank gue buat semua Bloggers yang setia berkunjung ke Blog gue ya.. Salam Jangkrik yang selalu bertempur melawan kerasnya badai kehidupan ini.. (With Love: FeelBees)

4 komentar:

  1. monyong.. knapa jadi ngomongin gueeee..hwakakakaka~

    BalasHapus
  2. ikutan cc
    huzzzzzzzzzz
    cc kk bumz kan da monyong jd ga usa dibilang2
    hehehehe (bcd kk)
    !maaf all!

    kk knp kq bertengkar ma cc
    kan hrs akur biar disayang Tuhan
    ^-^

    BalasHapus
  3. Wew.. Hajar yukz, Tiph..

    Kurang ajar nih anak.. Huwakakakaka..

    Mau kita jadiin apa, Tiph.??

    XD~ XD~ XD~

    BalasHapus