Minggu, 10 Oktober 2010

Mau Sampai Kapan

Morning Bloggers.. Lagi pada apa nih di hari libur kayak gene..?? Udah pada ke Gereja lom, buat seluruh umat Kristiani yang berkunjung ke Blog ini..?? Ayo" bangun.. Jangan telat ke Gereja nya ya.. Hehehehe.. Do the best for God.. :D

Oalah.. Pagi" gue udah nongkrong ditempat kerjaan lagi ajah nih.. Sibuk, sibuk, dan sibuk banget.. Ngantoookkk PuoooLLL.. Tidur kemaleman banget semalem. gara" keasikan ngobrol sama temen gue si Johan Huang di BBM.. Kasian gue tinggal tidur juga akhirnya.. Abiesz udah sepet bener nih mata semalem seh.. Hahahahaha.. Sorry Brother.. :P

Hmm, kemaren berasa sepi bener.. Gak ngapa"in juga.. Makanya sempet otak atik Blog dan nambahin Header Picture.. Hehehehe.. Horror ya.. Tapi gpp lah.. Gue kan emank pencinta Horror Movies.. Hohohohoho.. Koq ngomongin Horror, tiba" gue jadi inget sama someone ya.. Soalnya Horror Movies terakhir itu gue nontonnya sama dia.. Hahahaha.. Kalo yang ikutin terus cerita gue di Blog ini, pasti tau siapa orangnya.. Siapa..?? Siapa..?? Siapa..?? What..?? Jay..?? Yeah, he's Jay Christa.. Kemana ya dia seharian..?? Tumben banget hilang dari peredaran.. Keasikan pulang kampung kale tuh anak ya, ampe gak ada kabarnya sama sekali.. Ato tenggelem di kepulauan seribu..?? Huwakakakaka.. *PeaceMan*

Betewe eniwe baswe, hampir tiap hari jadi curhat sama temen" gue deh.. Entah kenapa mood lagi down banget.. Butuh penyemangat.. Hahahahaha.. *LebayDotCom* Galau menerpa, pikiran jadi ikut melayang.. Tapi udah mendingan lah sekarang.. Kalo gue gak curhat"an ama temen gue, rasanya beban numpuk ajah getoh.. Mau sampai kapan coba, ya kan..?? Huhuhuhu.. :(

Udah ah gak mau diinget lagi.. Nanti galaunya bisa balik, gawat.. Hahahaha.. Mau fun ajah.. Lupakan yang udah pernah terjadi dihari kemaren, biar belajar lebih baik lagi kedepannya.. Hidup kan buat dinikmatin bukan disesali.. Betul..?? BETUL..!! Hohohohoho..

Ngomong" jadi missing banget sama Ade angkat gue si Agus Halim.. Hahahaha.. Semenjak dia pindah ke Apartment TI jadi jarang ketemu dia nih.. Mau ngajak dia jalan" lagi ah, setelah batal kemaren kasih kado Ultah ke dia.. Ditumpuk dulu ajah ya De kadonya, nanti baru dikasih yang besar sekalian.. Hahahaha.. Besar bungkusnya ajah tapi, hadiahnya mah tetep Cokelat Ayam Jago ya, De.. Huwakakakakakaka.. Ampun De.. XD~

Udah ah, malah jadi nge-garing di Blog.. Abiesz bingung kalo udah berhadapan sama Coretan Harian.. Mau cerita semuanya, tapi takut terlalu vulgar ceritanya.. Huwakakakakaka.. Hmm, besok Coretan Harian nya di Permax ah.. Gak mau kayak gini mulu.. Kasian yang baca bisa suntuk.. Hoam.. Mikir ayo mikir tampilan baru dari Coretan harian biar gak membosankan.. Hahahaha.. Semangat Filipus Ho..!! :D

Okay deh.. Siap dengan Coretan harian baru dari gue yang pastinya lebih heboh lagi dari hari ini dengan format yang baru.. See yaa tomorrow, Guys.. Always luph you all.. Salam Jangkrik.. Kriikkk.. Kriikkk.. Kriikkk.. (~^_^~)

2 komentar:

  1. hai2
    kq ga ke grj malah kerja
    sibuk ya >.<
    kk games nya da ketemu lom?
    wkwkwkwkwk
    thankz

    BalasHapus
  2. Hahahaha.. Iya.. Gak ada libur sampai akhir tahun.. Parah.. Haiz.. =_="

    Lom nih.. Sabar ya De.. Koko masih agak sibuk.. :D

    BalasHapus