Rabu, 06 Oktober 2010

Pagi Yang Buruk

Blooooogeeeeersssss..

Pagi yang menyebalkan.. Baru melek ajah udah ketimpa gosip.. Hahahaha.. Maklum selebritis.. *Ngarep.Com* Masa foto gue dengan temen gue si Nessia Fedora Tantra di upload Om Budi di Facebook.. Dijadikan peserta TBO juga.. Padahal gue kan bukan peserta.. Hahahaha.. Gue kan gak suka ber-scandal, sukanya terang"an.. Lho..?? Huwakakakakaka.. Niat Publish bener dah.. XD~

Buat kalian yang gak tau TBO itu apa, TBO itu adalah Take Brandonizer Out.. Semacam acara disalah satu stasiun TV swasta yang sempet populer itu loh.. Hehehehehe.. Tapi kalo TBO ini hanya diadakan untuk kalangan intern ajah, yaitu anak" BNZ.. Dan dipandu oleh Host nya, Brandon De Angelo & Papanya sendiri yaitu Om Budi Suwanto..

Hahahaha.. Semua terbentuk begitu ajah.. Awalnya gara" kisah Andri dan Michelle pada hari ultahnya Andri yang so Sweet banget di Twitter.. Dan mulailah terungkap gosip" lainnya antar sesama BNZ.. Hahahahaha.. Ada scandal, ada controversy, ada yang cuma gosip, ada ada ajah deh pokoknya.. Tapi mereka seneng dengan adanya acara ini.. Jadi bikin Timeline di Twitter heboh dan rame bener..

Buat kalian yang masih penasaran siapa ajah sih kontestan TBO ini.. Bisa kalian liat foto" dibawah ini.. Hehehehehe.. Yang ada fotonya disini maaf banget digunakan untuk kepentingan pribadi.. Hahahahaha.. Yang penting heboh dan bisa menyatukan kebersamaan antar Brandonizer, okay.. :D















Adit & Flora

Andrew & Stella




























Filipus & Nessia





























Jay & Tenny

















Buat kalian yang merasa cocok dan merasa kalo pasangan ini nih yang paling pantes plus serasi, kalian bisa vote dengan cara kirim Comment & Like kalian ke foto pasangan yang mau kalian pilih.. Yang paling banyak comment nya maka berarti itulah pasangan yang paling hot di Brandonizer.. Hahahahaha.. Mudah bukan..??

Btw, perasaan tadi gue kayaknya kesel bener digosipin, tapi kenapa jadi gue yang promosi untuk vote nya ya.. Hahahahaha.. Aneh.. XD~ Tapi biarlah.. Gosip, skandal, dan kontrovesi nya udah terlanjur terkuak, ya lanjutkan saja.. Gitu ajah koq repot.. Hohohohohoho..

Okay deh guys, jangan sampai ketinggalan voting dengan yang lain, nanti pasangan anda bisa kalah point nya dari pasangan yang lain.. Makanya ayo voting sekarang juga.. Capcus deh guys.. See yaa.. Hehehehe.. God bless.. :)

8 komentar:

  1. haizz... itu kan kita fto b4 ama michelle n aicen juga..=="

    BalasHapus
  2. Hahahaha.. Semua bisa terjadi di TBO.. Aw aw aw.. Tenang yang kita punya Original ini.. Hahahahaha.. Gak deket" amat.. :P

    BalasHapus
  3. Sip Sip... tambah ini ya http://www.facebook.com/photo.php?pid=1730334&id=1171486901&ref=fbx_album

    BalasHapus
  4. Nanti ya, Angga.. Aku lagi malas edit.. Dikumpulin dulu ajah sama peserta lainnya.. Hahahaha.. Jadi biar nanti sekalian banyak Uploadnya.. :P Btw, TQ fotonya.. Hehehehe..

    BalasHapus
  5. Cusssssssss, paling eksis ANDRIE and MICHELLE.
    Gak tau kenapa aku ber~pilling ke mereka bedua.

    Eksis di Poni nya. Aku suka ama yang ber~poni~poni.
    hahahaha

    BalasHapus
  6. Kan biar kompak makanya berdua pake Poooooooooooniiiiiiiiii.. Hahahahahahaha.. XD~

    BalasHapus
  7. untung gak ada foto aku, kan gawat kalo fotoku masup Insert :p

    BalasHapus
  8. Hahahahahaha.. Mau ku comblangin sama siapa ya nih si Irvina.. Hahahahahahaha.. Biasa Celeb.. Takut masuk !nsert makanya.. Hahahahahaha..

    BalasHapus