Selasa, 05 Oktober 2010

Gak Penting Banget

Hahahaha.. Pas waktu pergi di Traktir makan sama Tosan lalu, gue nemuin foto lucu.. Bikin ngakak ajah.. Si Fenti yang pertama kasih tau gue.. Gue mah kagak ngeh.. Pas baca baru ngakak.. This is the picture..



LoL.. Only for KASKUSERS.. Anak" Kaskus kalo ngeliat foto ini pasti langsung dibajak.. Hahaha.. Di Pertamina ada tulisan Pertamax Habis.. Hahahaha.. Buat gue dan anak" Kaskus lainnya sih lucu.. Lalu buat kalian..?? Gak Penting Banget kale yaa.. XD~

4 komentar:

  1. Yeay.. Gak ada PERTAMAX GAN.. Udah abiesz PERTAMAX nya.. Gak baca..?? Huwakakakakakakaka..

    BalasHapus
  2. Premium aja deh ane..

    Gpp ga pertamax yang penting PEJWAN

    hahahaha :))

    BalasHapus
  3. Kayaknya gak ada PEJTU juga disini.. Hahahahaha.. Gpplah PEJWAN ya.. Hahahahaha..

    BalasHapus