Selasa, 28 September 2010

Terima Kasih Ilmunya

Hari ini sumpah deh gue lagi bener" gak ada kerjaan.. Pagi" ONLINE Facebook & Twitter tapi sepinya bukan maen.. Akhirnya gue iseng" nge-Tweet temen gue yang bernama Irvina Lioni di Timeline gue, yang kebetulan lagi nge-Tweet juga.. Pertama bingung mau ngobrol apa.. Hahahaha.. Akhirnya gue memutuskan untuk menanyakan bagaimana cara mengubah Blogspot yang biasa menjadi indah sama dia.. Pertama ngobrol"nya masih di Twitter tuh, tapi mungkin karena bikinnya pake kode"an dan kodenya juga panjang", akhirnya gue disuruh Add YM nya deh.. Nambah 1 lagi temen YM gue, asik".. Hahahaha.. Hmm, Gak pake panjang lebar, dia jelasin apapun yang gue tanya.. Baiknya orang ini dalam hati gue.. Dan dia juga kasih tau kode" HTML yang gue perlukan untuk mebuat Blog gue lebih bagus.. Dan akhirnya berubahlah Blog gue menjadi seperti ini.. Ini masih tahap awal.. Lom ditambahin banyak pernak pernik.. Hari ini Warnet gue penuh banget, dan gue pun sibuk nge-Print mulu daritadi.. Huh.. Padahal mau belajar edit Blog jadi setengah" deh.. Gpp deh yang penting udah berubah dikit.. Hehehehe.. Sekali lagi terima kasih ya Irvina Lioni.. Buat yang lain, yang mau kenal sama dia, bisa kunjungi Blog nya di Http://Kancut-Beringas.Blogspot.Com Okay deh.. Sekian dulu Post-an gue siang ini.. Mudah"an sorean dikit bisa gue lanjutkan lagi dengan Post-an baru ya.. See yaa guys.. :D

2 komentar:

  1. auh auh unyu banget namaku terpampang disini hahaha :p

    BalasHapus
  2. Hahahaha.. Iya.. Nanti ya saia kembangkan lagi Blog nya.. Gak mau kalah nih sama kamu.. Hehehehe..

    BalasHapus