Rabu, 29 September 2010

Senangnya Hari Ini

Hari ini aku telat lagi pergi ketempat kerja.. Untung cuma beberapa menit ajah.. Hehehehe.. Jadi gak kena ocehan Boss.. Hmm, ampe ditempat kerja, wuih shock liat customers, rame gila ajah.. Hahahaha.. Untung semua bisa terkendali.. Hari ini tuh aku merasa feel happy ajah.. Gak tau kenapa rasanya berser" getoh hatinya.. Aku kerja dengan penuh senyuman.. Gak tau karena takut cerita Boss gue tentang kejadian tadi malem yang menimpa temen kerja gue ato apa.. Hahahahaha.. Gini ceritanya, temen gue ditegur gitu sama customers.. Katanya sih temen gue kurang baik gitu melayani Customers ini.. Untung gak bertemu sama gue.. Gue lebih parah kale yaa.. Hahahaha.. Gak lah, gue kan orangnya baik hati, murah senyum, dan gampang diajak bercanda.. Pede.com dah.. Nama temen gue ini adalah Anno Aditya Saputra , orangnya sih asik abiesz.. Mungkin cara bercandanya ajah yang beda, maklum beda pergaulan.. Hahahaha.. Udah ahh gak boleh ngomongin orang.. Yukz lanjut.. Jadi hari ini tuh tempat kerjaan gue gak terlalu rame.. Agak bosen sih, cuma Facebook-an, Twitter-an, YM-an, BBM-an, sambil kerjain pekerjaan.. Yang pasti senang melewati hari ini dah.. Apalagi malemnya ada someone yang nemenin gue YM-an.. Seru gila.. YM + Twitter udah gokil mampus berdua sama dia.. Hahahahaha.. Tapi orangnya lagi mandi nih, paling bentaran lanjut lagi.. Hihihihihihi.. Hmm, okay deh.. Kayaknya segini dulu deh coret" rumput nya.. Jangkrik mau lanjut chat sama doi lagi nih.. Yukz tha" bubye.. Muach muach.. Hehehe.. See yaa..!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar