Kamis, 30 September 2010

Like A Toy

Sore ini pukul 18.01, I Crying.. Gak tau kenapa.. Gue bingung sama perasaan gue sendiri terhadap dia.. Mungkin dia beranggapan ini biasa ajah.. Tapi buat gue sulit bener buat lupain dia.. Kenapa sih gue harus kenal sama dia.. Kalo dari awal gue gak kenal sama dia kan gak mungkin kayak gini jadinya.. Gue udah bikin buruk nama Group.. Terus gue sekarang jadi bahan ejekan orang.. Gue benci banget.. Sekarang malah gue merasa seperti mainan dia.. Dia mungkin lagi ketawa seneng ngerjain gue kali ini.. Bodoh..!! Kenapa sih cepet bener gue harus menanggapi orang secara positif.. Dan malah sulit untuk membuatnya jadi negatif.. Pokoknya sebisa mungkin gue harus jauh dari dia.. Gue gak boleh deket lagi sama dia, atau gue yang bakalan sakit kedepannya kalo tau semua yang dia lakukan hanya untuk mempermainkan perasaan gue.. Udahlah cuma mau nulis itu ajah.. Kalo dipendem terus di dalam hati malah bisa bikin hidup gue gak tenang.. Okay, see yaa guys.. (TT_TT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar