Rabu, 20 Oktober 2010

Terkadang Aku Bingung

Setelah sekian lama gak muncul.. Lalu aku muncul lagi hari ini.. Hahahahaha.. Hai Blogger semuanya.. November 10th, 2010.. Happy Heroes Day.. Happy Birthday Brandon de Angelo.. Congratulations for Brandonizer for New Structure.. And the last, Congratulations to my heart.. T_T Yukz ah gak pake lama, kita bahas satu persatu ajah..

Pertama selamat hari pahlawan.. Apa sih yang spesial buat kalian di hari pahlawan ini..?? Apakah ada pengalaman hidup menarik yang kalian lalui hari ini..?? Yang mungkin bisa buat kalian terkesan karena memang butuh perjuangan berat untuk melewatinya.. Kalo buat gue hari ini ya seperti hari biasanya ajah sih.. Paling di Twitter ato di Facebook saling ucapin selamat hari pahlawan gitu.. Hehehehe.. Ya pokoknya dari pagi ampe menjelang sore gak ada yang spesial banget untuk mengingat bahwa hari ini adalah hari pahlawan buat diri gue sendiri.. Tapi untuk malemnya.. Apakah ada yang spesial..?? Uhh.. Penasaran..?? Nanti dilanjut pada pembahasan keempat ya.. ^ ^

Okay bahasan kedua tentang.. Jreng.. Jreng.. Jreng.. BRANDON DE ANGELO BIRTHDAY.. Yeay.. Happy Birthday Brandon.. Happy Birthday Brandon.. Happy Birthday Happy Birthday.. Happy Birthday Brandon.. Horay.. Si kecil yang jago dance ini bertambah usianya setahun.. Semoga panjang umur, sehat selalu, makin pinter dalam pelajaran, talenta, dan pergaulan ya.. Jangan sampai salah melangkah, Ndenn.. Salut akan kesuksesanmu.. Kecil-kecil getoh udah bisa bikin semua orang bangga.. Sangat berprestasi.. Nicely Boy.. Btw, ngomongin soal Birthday Brandon, jadi kepikiran nih mau kasih kado apa ke dia.. Apa ya kira-kira hadiah yang cocok buat si Dancer Cilik ini..?? Sepatu, baju, celana, topi, tas..?? Or ada sesuatu yang lain dipikiran kalian.. Berbagi dumz.. Hahahaha.. Lusa orangnya udah balik ke Jakarta nih.. Mau gak mau besok barangnya kudu ketemu.. Gak boleh ketinggalan sama yang lain.. Alias gak boleh telat & kudu PERTAMAX.. Huwakakakakakaka.. Bahasa KASKUS ABITCH.. Wuokeh deh, apapun yang Koko kasih nanti buatmu, Ndenn semoga bisa menjadi hadiah yang berharga ya.. Jangan liat dari nilainya tapi liat dari ketulusan memberinya.. Hahahahahaha.. Ketahuan deh kadonya gak mahal.. Hahahaha.. Gpp murah, asal jangan murahan.. Tetep mendukung pilihan pribadi.. Sip, bahasan kedua kelar.. Lanjut lagi ajah nih ya.. Setuju..??

Pembahasan ketiga.. Matematika..!! Lho..?? Bukan.. XD Huwakakakakaka.. Pembahasan ketiga itu tentang peresmian Fanpage OFFICIAL BRANDONIZER di Facebook.. Om Budi menepati janjinya untuk menata ulang susunan organisasi Brandonizer dengan kepengurusan yang baru sesuai pilihannya.. Ayo liat di Facebook nya sekarang juga.. Namaku ada disana lagi.. OMG.. Aku jadi haru.. TQ ya Om Budi atas kepercayaannya selama ini sama aku untuk mengurus Brandonizer ini.. Harus makin cinta lagi nih menambah berita terbaru tentang Brandon.. Hahahahaha.. Okay.. Semoga Brandon dan Brandonizer bisa berjalan searah dan lebih baik lagi kedepannya, ya.. Amin..

Dag Dig Dug.. Dag Dig Dug.. Dag Dig Dug.. Pembahasan keempat.. Oh no.. Males untuk gue bahas.. Hahahaha.. Pengorbanan perasaan banget.. Tapi emank inilah yang harus gue terima.. Gue membiarkan orang yang gue sayang pergi dengan orang yang dia lebih sayang alias pacar aslinya.. OMG.. Baru kali ini menjalani hubungan gelap.. Apa karena dunia sudah gelap.. Ato gelap karena emank masalhnya itu terjadinya malam.. Wew.. Bukan lah ya.. Ngaco ajah.. Huwakakakakaka.. Setidaknya hari ini gue merasa kuat seperti pahlawan tanpa tanda jasa.. Guru dumz.. Jiakakakakaka.. Bukan juga.. Tapi pahlawan kesiangan.. Eh kemaleman ajah deh.. Kan udah malem.. Apa sih makin gak jelas.. Makin gak nyambung.. Intinya satu.. Gue sayang dia dan gue ingin dia bahagia, walaupun harus mengorbankan kebahagian gue dengan dia.. Halah lebay.. Kayak sinetron bener hidup gue.. Huwakakakakakaka.. Udah ah males bahasnya.. Hati ingin nangis tapi wajah harus tetap tersenyum karena sudah melihatnya tersenyum hari ini.. Jadi gue harus bahagia juga disaat dia bahagia, walaupun hati gue sebenernya terluka.. Huaaaaaaaa.. Tegar abiesz.. TQ God udah kasih hati sekuat baja buat aku hari ini..

Okay segitu dulu bahasan hari ini, 10 11 10.. Semoga bisa berbagi cerita lagi dengan kalian dilain hari dengan tema yang lebih seru.. Maaf kalo ada salah kata dan banyak kekurangannya.. TQ.. See yaa all.. Luph You.. By: FeelBees

Tidak ada komentar:

Posting Komentar