Selasa, 30 November 2010

Memulai Usaha Baru

Tahun 2011 bukan waktunya untuk bermain lagi.. Gue udah mau umur 24 tahun tapi gue belum punya apapun saat ini.. Maka dari itu gue memulai motivasi gue untuk berubah dan berusaha untuk lebih giat bekerja di tahun 2011.. Semoga semua usaha yang gue lakukan bisa memberi hasil yang terbaik untuk kehidupan gue ke depannya.. Amin..

Sebenernya Bokap gue ninggalin usaha buat gue, cuma saat bokap gue meninggal, memang gue belum mampu untuk mengelola usaha itu sendiri.. Secara bidangnya juga gue gak sukai.. Alhasil usaha itu kini dikuasai oleh keponakan gue.. Dan dia benar-benar gak mau melepaskan usaha itu untuk kembali ketangan gue.. Kiat gue adalah untuk mulai masuk dalam usaha itu, perlahan demi perlahan mempelajari dengan benar tentang usaha bokap gue tersebut, dan setelah itu mungkin gue bisa menjalankannya sendiri.. Amin.. Amin.. Amin..

Bukannya gue jahat ingin menjalankan usaha itu sendiri.. Ya karena memang keponakan gue udah mengembangkan usaha itu dan dia udah mempunyai modal sendiri untuk berkembang lebih baik lagi.. Jadi anggap saja dari 1 usaha bisa berkembang menjadi 2 usaha, yaitu usaha keponakan gue dan usaha gue sendiri.. Amin..

Semoga tahun 2011 ini impian gue untuk bisa memperthankan dan mengembangkan usaha bokap gue bisa tercapai dan gue bisa membahagiakan orang-orang disekitar gue.. Amin.. Amin.. Amin..

Okay deh.. Gak ada waktu untuk terus-terusan nongkrong di depan internet.. Hanya sekedar online dan menambah pengetahuan sih gak apa.. Asal jangan sampai Addicted banget kayak tahun-tahun sebelumnya.. Tuhan tolong ubahkan aku menjadi yang baru dan menjadi yang lebih baik, Bapa.. Amin..

See Yaa Guys.. Salam Jangkrik Tempur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar