Jumat, 02 Juli 2010

Bingung Gila

Hai" semuanya.. Sebenernya dari dulu tuh gue niat banget bikin Blog.. Tapi entah mengapa nih Blogspot sulit amat dibuatnya.. Hahaha.. Tulisan kode yang acakadut itu lho yang bikin gue gagal melulu buatnya.. Dan akhirnya gue memutuskan untuk gak jadi membuatnya deh saat itu.. Hahaha.. Berhubung kemaren gue suruh temen gue bikin Blog buat cerita" dia waktu liburan di Singapore, mau gak mau deh gue buat juga akhirnya.. Untung kali ini berhasil.. Puji Tuhan.. Hmm, di Blog Post pertama ini mau ceritain itu dulu ajah deh kayaknya.. "PENGALAMAN MEMBUAT BLOG" TQ ya buat yang udah baca.. Nanti akan terus di update sesuai kegiatan gue yang menarik" lainnya deh.. Pokoknya jangan sampai ketinggalan, okay.. See you Guys.. God bless always.. (~^_^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar